Minggu, 14 November 2010

Bahagia Bersamamu...I Love U so My Beloved


Cinta ku terdahulu telah membuat luka yang membekas dihatiku..
Sehingga kurasa akan sulit untuk memperbaikinya..
Terlalu dalam luka yang kuterima akan peristiwa itu. Peristiwa yang membuatku seperti jatuh dari gedung tinggi, atau bisa dianggap seperti dilempar bom,lalu meledak... BOOOOMMM!!!

Hingga aku sempat takut bila ku harus merasakannya lagi,,
takut dibohongi lagi,,
takut patah hati dan sakit hati lagi.....



Tapi ternyata tak seperti yg kupikirkan,,
semuanya kembali indah saat aku bertemu denganmu..
Kamu memberikan kebahagiaan yg tak terhingga kepadaku..
Kamu memberikan sesuatu yang baru dalam hidupku..
Setiap hari kamu membuatku merasakan arti kebahagiaan yang sebenarnya..
Kamu Semangatku,,
Berbicara denganmu memberi ketenangan n Kedamaian yg luar biasa..
bebanku pikiranku terasa ringan...

Hanya kamu yang menggugah perhatianku..
Hatiku kembali melunak akan kehadiranmu,,kebaikanmu n semua tentang dirimu
Aku merasa senang banget bersamamu Bahkan keyakinan ku bertambah dengan adanya hatiku yang telah menyayanginya dengan sepenuh hatiku,tak ada keraguan lagi untukku bersama dengan dirimu,bahkan aku pun takut bila kehilangan dirimu..

Akiu menikmati kembali keindahan dan kenyamanan bersamamu, yang kuharapkan akan selalu seperti ini selamanya.Ku terlalu bahagia,hingga aku takut bila ku terpuruk lagi bersamamu....Ku berharap, kamu lah yang akan selalu memberikan keindahan kepadaku setiap hari,,dan hanya kamu yang aku andalkan untuk itu...Terima Kasih sayang,,tlah memberikan aku kebahagian spt ini,,sejak kita memulai hubungan ini dari awal n semoga hingga ku menutup hidupku.



I love you so my Beloved

Tidak ada komentar:

Posting Komentar